Singapore Day 3 – IKEA Tampines

Posted: March 24, 2014 in Singapore
Tags: ,

Hari ketiga ini binguung deh mau kemana. Apa ke Singapore Zoo, atau ke Sentosa lagi untuk main Skyline and Luge, atau ke Science Centre? Tapi berhubung emaknya dapat titipan dari Neng Riris di kantor, katanya pengen sendok makan IKEA buat babynya, ya udin, bujuk2 ayah ke IKEA. Ga tanggung2, pengennya yang di Tampines wkwkwkwk bukan di Alexandra soal katanya Tampines lebih gede dan lengkap. Ayah hooh2 aj, cape debat keknya hohoho.

Akhirnya kita ke Tampines naik MRT. Oh my God, jauh ternyata ya boook. Jalannya ke stasiun MRT pertama aja udah gempor. Sampai di Tampines, nunggu taksi buat ke IKEAnya juga lama. Jadi di SG taksi tuh ga kayak di Indonesia yang bisa disetop kapan aj kita mau. Disini selalu antri dan pakek lama. Akhirnya pindah deh ke antrian shuttle bus yang alhamdulillah, sudahlah gratis, lebih cepet juga daripada si taksi. Jadi pelajaran, kalo ke IKEA mending langsung antri ke shuttle bus deh. Gratis dan bakal dianterin ke Giant, IKEA sekaligus Courts.

Sampai di IKEA, kita makan siang dulu. Kebetulan ada swedish meat ball yang terkenal dan halal di Line 3. Katanya banyak yang sengaja datang ke IKEA Tampines buat makan si bakso itu. Tapi pas gw pandangin, kok ya ga bikin selera hohoho. Malah tampak lebih enak nasi gorengnya, soalnya ayamnya sayap 2 buah gede2, nasinya banyak, harganya 4 SGD apa ya. Kan murce yaak.

Abis itu langsung keliling2. Lantai 2 nya khusus untuk desain interior. Memang lucuk2 dan ga pernah kebayang deh ma gw untuk buat susunan kayak gitu. Walhasil sibuk putu2, manatau bisa jadi sumber inspirasi buat dekor di rumah.

Ini beberapa desain ruangan favorit saya. Manis2 deeeh yaa.

01

02

03

04

05

Jangan heran kalo ngeliat foto2 di atas rasanya mirip2 soalnya saya memang motret ruangan yang banyak warna putihnya ooohohoho. Memang saya demen banget furniture warna putih cuma sampai sekarang takut beli karena baru aj kemarin pesan rak tv custom-designed dengan cat duco putih eeh udah dicoret sama Alif. Langsung ilfil :(.

Udah foto sana sini, udah berjam2 kelilingin IKEA, sendok titipan neng Riris tetap ga nemu jugaa. Gatau apa memang ga dijual atau saya yang udah puyeng nyarinya. Alif pun udah ngoek2 minta balik ke hotel, akhirnya kita pulang aj. Hari ini full cuma dapat pengalaman sightseeing doang, kagak ada barang yang bisa dibawa pulang, sigh! Ga cukup waktunyaaa, saking banyak yang dipengeeniiiin (*boong, bilang aja duitnya kagak ada hahaha).

—————————————————————————————————————————

Liburan pun usailah sudah. Pelajaran banget bagi gw nih. Bagi kami pribadi, Singapore keknya memang tidak akan pernah cocok dengan tipikal liburan kami. Disini wisata shopping doangg dan kebetulan kita ga gitu doyan belanja. Senang banget bisa jalan2 bertiga dengan ayah dan Alif, tapi..kalo untuk liburan mmmppp keknya malas ah datang kesini lagi. Ga menantang, hahhaha.

Sampai jumpa di liburan berikutnya \^.^/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s