Singapore Day 2 – Seharian di USS Part 2 ^^

Posted: February 26, 2014 in Liburan Luar Negeri, Singapore

Sambungan dari part 1 nih. Bisa dilihat review USS part 1 di posting yang ini yak!

Kelar dari sana, mata ibu teng!! ngelihatin canopy flyer di depan yang keknya cihuy banget tuuh. Semacam roller coaster tapi kita duduk dan kaki kita gantung2 gitu. Tapi lagi2 wajah ayah ga bersahabat. Kesan seakan “Kok ibu pilih atraksi yang serem mulu siih”. Ah ya beklah, saya tau dirii. Akhirnya kita jalan lagi dan ngeliwatin atraksi wall climbing. Nah loh, si ayah penasaran dan  pengen nyobain. Ibu sih senyum simpul aj, ya deh Yah, sekarang giliran Ayah. Wall climbing ini bayar 5 SGD. Tak dinyana ternyata ayah sampai ke puncak sonoooh, aiiih ibu sampe gaya juga motretin dari bawah. Dari posisi jongkok, tiduran,  telungkup, ni keknya ibunya lebih heboh gegayaan motret daripada si ayah.

Ayah dipasangkan carabiner

Ayah dipasangkan carabiner

Ayah mulai manjat. Ayo Yah, bisaaaa (*Oriflamer banget wkwkwk)

Ayah mulai manjat. Ayo Yah, bisaaaa (*Oriflamer banget wkwkwk)

Ayah sampai di puncak. Btw, menoleh ke bawah pas di puncak sono rasanya sesuatu banget ya, Yah :D

Ayah sampai di puncak. Btw, menoleh ke bawah pas di puncak sono rasanya sesuatu banget ya, Yah 😀

"Bu, ayah bisa Bu!". Alif pun ikut bahagiaaa, senangnyaaa.

“Bu, ayah bisa Bu!”. Alif pun ikut bahagiaaa, senangnyaaa.

Dipajang ga ya penghargaan ini ahahaha

Dipajang ga ya penghargaan ini ahahaha

Btw kalo ayah bisa, berarti ibu juga bisa dong yaaa (*ga mau kalah). Tapi keluar 5 SGD lagi kok ya sayang juga. Aih sudahlah, lanjut ke yang lain aj.

Harusnya habis wall climbing kan jam maksi ya tapi ga ngerasa lapar sama sekali. Mungkin juga karena udah kalap tadi di Aqua Marine wkwkwk, jadi kita lanjuuut deh ke atraksi berikutnya di Far Far Away yaitu Shrek 4D Adventure! Ini adalah simulasi yaa, di Dufan juga ada. Tapi yang ini lebih parah kata saya sih. Apanya yang pantas diantriin. Itu perasaan kursi gw kagak gerak sama sekali deeh. Mana ini aku cuma dapat semprotan air doang. Kursinya rusak atau memang capabilitynya genjut2nya cuma segini neeh? Hisssh, kecewa daku.Kami pun lanjoot lagi. Kali ini ke Merry Go Round. Yaah ini siih, ga usah dipaksa2, Alif emang ngebet banget naik ini. Ya udahlah ayah dan Alif sibuk pilih kuda2an yang mau dinaikin. Ibunya siap2 jepret dari luar. Puteran pertama, eeee kelewat jepretnya. Puteran kedua, eee kecepetan jepret. Puteran ketiga, wah udah pas nih Alif lagi ketawa, ayah yang ga keliatan mukanya. Puteran keempat, waks kabuuur. Siyap2 puteran kelima, oh mak nyooo, merry go roundnya berhenti dooonggg. Seeett, cepet banget yaaa. Ni kekencengan ni keknya si merry, eke lom dapat foto yang maksimaal hiks hiks.

Foto terbaik yang bisa didapat

Foto terbaik yang bisa didapat

Berikutnya pengen ke atraksi Light, Camera, Action di Holywood tapi Alif udah minta pulang. Iya siih jam sudah pukul 4 sore. Dianya mesti udah capek. Ayah akhirnya ngajak Alif ke Sesame Street. Nah ibunya jadi merasa pas banget nii timingnya buat datang ke roller coaster Revenge of The Mummy hihihiihih. Maka berlarilah saya kesana tergopoh2, boook keliling setengah USS book. Terus langsung ambil yang single rider. Ga pake antri2, eke langsung cuss masuk ke dalam roller coaster. Itulah enaknya single rider yaa, hemat waktu buanyaaak. Terus beneran seru nih. Udah mulai liuk2, udah mulai saya teriak2 wihiiiiii, wuhuuuuuu, heyaaaa….eeeeehhh eeeeeh, setooooppp boook. The end gituuu ceritanya. Astagaa, kenapa USS ini pelit sangat ya? Perasaan baru juga mulai seru, udah berhenti aj. Kuciwa saya kuciwaaa.

Keluarlah saya dengan manyun. Lari2 lagi setengah USS ke tempat ayah. USS semahal ini tiket masuknya, aslinya cuma ada 10 permainan paling ya. Kalah jauh deh dari Dufan, beuh. Cuma displaynya aj yang oke banget disini. Tadinya pengen ke Skyline and Luge – No! Capek! Terus juga pengen nonton Songs of The Sea – No! Alif wis ngantuk!  Ya sudahlah kami balik ke hotel naik shuttle bus lagi. Beneran deh sampai hotel, gempooor, capeeeee banget. Keknya memang ga mungkin jelajahin Sentosa itu dalam waktu seharian yaa iihihih.

Walo ga sesuai ekspektasi, tapi tetap menyenangkan. Apalagi kalo bukan karena perginya bertiga. Sayang Ayah dan Alif, chuuu.

*sesi foto2 di bawah ini juga amat menyenangkan :)).

Doyan mobil antik part 1

25

26

Pulangnya sampai di hotel, Alif terkapar. So sweet :)).

28

Advertisements
Comments
  1. cichaz says:

    YEAAAYYY!! Aku senang banget banget bisa nyasar blogwalking sampe kesini. Kebetulan 2mingguan lagi mau ke spore bareng keluarga besar hahaha. Another references yeay!

    Mau nanya dong, itu yang stroller for rent, bisa sampe berapa kilo anaknya dan gratis / berbayar kah? Kayaknya bakal berguna ya, secara namanya anak2 takutnya kecapean.

    Like

  2. Wah, saya baru baca dan ini sudah bulan apaa T-T. Maaf ya cichaz. Itu bisa untuk anak SD soalnya kuat banget loo. Dan rodanya juga lancaarr gitu jalannya. Berbayar ya. Harganya ada tertera di postingan ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s