Dulu mak Dency Loiciana sering bilang, SM lahiran SM itu keren banget loh Mbak. Saya iya2 aja, soal masih belum begitu dong di bagian mana kerennya. Sekarang baruu saya ngerti karena saya sudah lahiran hahahahha. Begitu anak ketigaku menjadi SM, breeeg!!!, total gajinya langsung naeek wkwkwk. Kan kalo punya anak SM kita bakal dapat keuntungan 4% dari hasil penjualan grupnya. Jadi SM lahiran SM itu memang bener2 keeeeereeeeeeen.

Luar biasanya lagi, jaringan kaki ketiga saya ini berhasil membuat saya SM untuk kedua kalinya di tanggal 12 Desember. Kemudian anak ketiga saya itu, Ermalisa Natalia nyusul jadi SM di tanggal 20 Desember. Dan ga disangka2, langsung pula melahirkan anak SM yaitu Erawati Adji di tanggal 31 Desember. Apa ga keliwatan coba supernya :D. Coreteam berlapis, memang beda banget jaringan yang satu ini hihihi. Sekarang anak dan cucuku penghasilannya sudah sama denganku, 4 jutaan. Namun saya lebih banyak dikit karena join di saat yang tepat sehingga ketiban periode cash bonus. Bulan ini gaji saya 6.6jt, anak saya 5.4 juta sementara cucu saya 4.8 jt. Subhanallah, alhamdulillaaaah. Dan semua dapat tiket Seminar Director gratis di Royal Ambarukmo akhir Februari nanti. Barengan juga bersama kakak2ku tercinta Endah Henarih dan Ressa Zulfika, dan mak Dency Loiciana. Bakal rame2 menikmati makan malam gratis sepuasnya ditraktir Mba Tasniem Fauzia Rais di rumah makan barunya, Gudeg Ceker Seturan Jogja. Pasti seruuuuu, cant wait! (*siap2 propose cuti :D).

SM2

Cuma…ya memang benar juga yaa. Walo SM lahiran SM itu keren tapi yaa sedihnya juga ada. Biasanya kalo buka Ar tuh, ngeliat BP grup melembung ke belasan ribu, sekarang cuma 5rb.. Liat acucit sampai mesti ganti2 page karena jumlahnya udah 200-an, sekarang 1 page aj cukup soal semenjak kepergian anak SM, acucit jadi tinggal 70an. Dulu selaluuu kepo liat Era udah berapa bp grupnya, Pipit udah berapaa, Rita udah berapaaa, sekarang udah ga bisa intip2 lagi karena udah ga nongol di AR, huwaaaaa a-aku sediiiiiiiihhh.

Ya senang iya, bangga iya, sedih juga iyaa, persis kayak melepas anak menikah kali ya. Kita senang karena mereka sudah mandiri dan pisah rumah dari kita tapi juga sedih kalo ingat selama ini kita yang mengasuhnya, apa2 suka nanya dan minta tolong hiikkksss. Sekarang Ermalisa dan Erawati benar2 sudah gede, bisa jalan sendiri bahkan bisa saja nanti melebihi saya sebagai orang tua atau neneknya. Ya di Oriflame itu memang begitu. Penghasilan ditentukan oleh kerja keras bukan oleh urutan tanggal join :).

Saya juga mesti berbenah diri nih heheh. Beres2. Fokus mengembangkan ketiga kakiku yang tersisa agar semua bisa SM juga. Bismillah, 2014 ini mau jadi Director di bulan April, kemudian Gold Director di Agustus nanti dan Senior Gold Director di September nanti. Syukur2 bisa open Saphire juga ^^. Man jada wa jadda!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s