Alhamdulillah, akhirnya target pertama tercapai. Senior Manager (SM) adalah posisi yang saya idam2kan sejak awal gabung karena kepincut dengan gaji 5 jutanya ahahhaha. Dulu targetnya setahun bisa ke SM, ternyata jaringan berkembang sangat cepat sehingga dalam 5 bulan saja bisa tercapai. Benar2 bersyukur.

Ini diaaa papan rekognisinyaaa.

Emak salah dikit waktu ngetik nama, but No problah itu :D

Emak salah dikit waktu ngetik nama, but No problah itu 😀

Aslinya siih gaji saya masih 3.6 jutaan tapi dapat LC bonus 500rb, dapat juga cash bonus 1jt jadilah totalnya tembus ke 5 juta :D. Juga dapat 1 tiket gratis Seminar Director di Jogja uhuuuuuyyy. Nginapnya di Royal Ambarukmo, bulan Februari 2014 kalo ga salah. Royal Ambarukmo itu hotel bintang 5 yaaa, memang sih acara2 Oriflame pasti diadakan di hotel bintang 5. Sebenarnya juga fasilitas dari kantor sudah membuat saya lumayan sering mencicipi hotel sekelas itu, tapi ini kan bedaaaa. Ini dari Oriflameee, yipppiiii. Mau bawa ayah dan Alif aah sekalian honeymoon :D.

Dan seperti janjiku, sesuai buku Ippho maka sedekah minimal adalah 10%. Kalau kemarin2 saya sedekahkan untuk saudara yang membutuhkan, mulai bulan ini sesuai nazar saya tambahkan lagi sedekah BII (Berbagi Itu Indah) yaitu tupo 100bp yang disumbangkan khusus untuk anak2 panti asuhan. Duuuh menyenangkannya menyadari bahwa gaji Oriflame saya berguna juga untuk yang lain. Dibilang 10% pasti sudah lewat jauuh dari 10%, wkwkwk cumaa ya gapapa. Ikhlas dan senang dan bahagia. Wong hasil yang saya dapat itu bukan hanya tentang uang tapi juga tentang teman dan tentang pengembangan diri. Itu semua ga bisa dinilai dengan uang :).

Eniwei enihow, di bulan ini saya bekerja keras untuk mendukung salah satu anakku naik level ke manager dan alhamdulillah tercapai. Selamat kepada anak keduaku, Pratiwi. Tidak hanya itu, Pratiwi pun membawa banyak acucitnya ikut naik level. Bahagia sekali hati ini melihat kenyataan bahwa di bisnis ini orang itu bisa sukses ya dengan mensukseskan orang lain. Jadi bukan hanya sukses sendirian. Biar kata gaji jadi lebih rendah karena acucit naik level, bodo amat deeh. Yang penting adalah kerjasama dan rasa kebersamaan. Targetku bulan kemarin untuk membangunkan jaringan di kaki kedua tercapai. Mission accomplished!

Btw, mulai dari sini kayaknya saya harus lebih tegas, agak dikurangi cengengesannya karena bentar lagi eke disapih ama emak boook. Harus mandiri. Harus atur jadwal training sendiri, tiada lagi spill over, harus atur strategi pengembangan tim sendiri, pokoknya ke emak kalau bisa sebatas silaturahimlah. Harus jadi anak yang membanggakan. Tugas saya sekarang adalah bagaimana membuat jaringanku mandiri dan mengerti lebih dalam tentang success plan ini. Jaringan di kaki pertama akan saya handle semua dan kali ini target saya adalah juga mensukseskan kaki pertama saya yang sekarang terbelah jadi 2 bagian itu ^^.

Bulan Desember ini juga katalognya termasuk baguuus. Jadi saya sudah susun siasat perang (*halah) gimana caranya agar jaringan makin berkembang. Semoga berhasil sesuai rencana, aamiiin. Baru awal bulan, acucit langsung pada geberrrr orderannya. Tau deh jualannya kok manteb2 amat yaak. Alhamdulillah semoga semua lancar naik level, bahkan naik 2 level. Untuk bulan ini target saya adalah menjebolkan salah satu anakku ke SM, kemudian punya 1 orang level 18%, punya 3 orang level 15%, punya minimal 1 orang 12% dan banyaaak level2 lainnya. Semoga terkabul.

Laluuu saya juga mau upgrade impian hihihihi. Kalau dulu impian pertama adalah jadi SM. Sekarang impian berikutnya adalah jadi Director dalam waktu 6 bulan. Mei 2014, saya adalah DIRECTOR. Dapat cash award 7jt diluar gaji. Uangnya akan saya berikan untuk orang tua saya. BISMILLAH!

Terima kasih kuucapkan untuk jaringanku yang hebat Ermalisa Natalia, Erawati Adji, Rita Komalasari, Pratiwi Budiwati, Roro Kushartanti, Mega Sofia, Pipit Kalbarini, Sri Fitri Yuliana beserta semua acucitnya yang tak bisa saya sebutkan satu persatu. Juga buat emakku tercinta, Dency Loiciana. Doakan aku menyusulmu, SEGERA :).

Gajinya beneran masuk rekening. Ga pake dipotong ini itu kecuali pajak :D. Bahagiaaaaa.

Regards,

Febrie Ekaninggarani (Senior Manager)

*Email febrie_eka14@yahoo.com I WA 0812-911-82-771 I BB 751FC118 I fb febrieeka@yahoo.com I web http://www.febrie14.com

Comments
  1. Niá says:

    Bagus semua, udh baca sampai habis. Mbaknya kayaknya enak bgt diajak ngobrol 🙂
    Makasih, bermanfaat bgt ..

    Like

Leave a Reply

