Bulan September kemarin benar2 berkaaah deh, alhamdulillaaaah. Pertamanya saya mau menargetkan naik level dari 9% ke Manager 12% saja, tapi belon2 di awal bulan jaringan udah cepat banget berlari. Bersyukur sekali, saya menemukan coreteam baru yang langsung kebuuut bat bit bet ga pake liat sekeliling. Dan dia ini pun langsung mengundang segepok kenalannya untuk masuk bergabung dalam jaringan saya. Alhamdulillah, dari 12%, seminggu kemudian langsung loncat ke 15%. Udah gitu masih bisa lagi ke 18% sebenarnya kalo…kalo maksa hihihi, tapi ntar deh. Semua akan indah pada waktunya :).

Tak dapat dipungkiri bahwa peristiwa ini juga dipicu oleh promo September “Cinta Untuk Selamanya”. Promo apaaan cuuu? Pertama, daftar membernya turun harga dari 49.900 ke 19.900. Nah loh, lebih murah kaan. Kedua, sila lihat gambar  di bawah ini. Siapaaa coba yang ga kepincut pengen dapat gratisan begini rupa banyaaknyaa? 😀

promo untuk new member

promo untuk new member

Udah gitu, bagi member lama juga bisa dapat produk senilai Rp 1.357.000,- gratisss jika merekrut 2 orang yang berhasil lolos WP1 seperti pic di bawah ini!!!

promo rekrut 2 member lolos WP1 di bulan September

promo rekrut 2 member lolos WP1 di bulan September

Yo weslah, yang new member pada bersemangat pengen masuk, yang old member makin getoool bentol2 rekrutnya, wkwkwkwk.

Dulu gaji saya di bulan pertama cuma 157rb, gaji bulan kedua cuma 335rb, yang kelihatannya receh gitu yaaa…apalagi kalo dibandingin ma gaji kumpeni (*tutup mata), namun di bulan ketiga alias di September ini gaji saya sudah naik berkali2 lipat menjadi 1.483.134,-. Ini bukan receh lagi menurut saya, ini besar dan saya bangga bisa menerima gaji senilai ini dalam waktu 3 bulan saja. Beneran ternyata ya, Oriflame itu ga bohoong. Gajinya ya memang ada, memang gajian! Memang uangnya masuk ke rekening saya. Bersyukur sekali dulu mau mencoba untuk terjun ke bisnis ini dengan modal hanya 49.900 rupiah saja. Bersyukur karena jadi punya banyak teman. Bulan 1 acucit saya cuma 5. Bulan kedua jadi 16. Bulan ketiga jadi berapaa? Berapaaa? 75 oraaanggg, itu teman saya semua. Senang? Senang bangeet!!!

Dulu saya selalu bertanya pada emak saya, Dency Louciana, gimana siih caranya kok Dency bisa gajian 5jt-an sebulan? Kapan yaa aku bisa seperti kamu?

Densi cuma bilang, “Mbak, bisa kok! Bisa banget! Udah jalanin aj bisnisnya ga pake tarsok, insya Allah akan sampai ke tempat Densi.”

Dan Densi memang ga bohong. Saya pasti bisa kok, wong saya sudah buktikan bahwa disini peningkatan gajinya ya berlipat2 :).

Malah sekarang acucit yang nanya, “Mba..aku pengen seperti kamu. Gimana si caranya kok dalam 3 bulan aj bisa jadi Manager 15%? Kok dalam 3 bulan aj gajinya bisa 1.5jt?”

Naah, seperti dejavu deh, ihihihih. Dulu saya yang nanya begitu, sekarang saya ditanyain begitu.

Walau sekarang temen2 bilang saya sibuk update status yang isinya “acucit” dan “tupo” melulu, walau kata ada beberapa teman saya yang kemudian men-unsubscribe saya karena bosan dengan status sampah (*teganya, lom pernah jualan onlen kali dia :p), atau ada yang menolak makan bareng karena takut diprospek (*astaghfirullah, seakan2 pertemanan ini cuma karena bisnis sajaa?), gpp, saya akan melaju terus. Kalau takut, ya sudah, yang penting bukan saya yang  takut, wek! Kalau mau kick saya ya, gpp juga deh hihihi. Yang jelas saya akan terus berusaha jadi orang baek, sederhana, positive thinking, kuat, dan ga takut resiko :).

Jadi apa sekarang target saya di bulan Oktober ini? Hihihi adaaa deh, udah saya nyatakan ke emak Densi. Semoga berhasil, aamiiiin. Saya akan berusaha mengejar target tersebut. Bismillah.

FEBRIE EKANINGGARANI

-Manager 15%-

*Email febrie_eka14@yahoo.com I WA 0812-911-82-771 I BB 751FC118 I fb febrieeka@yahoo.com I web http://www.febrie14.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s