Aktivitas Sembari Menunggu Jadwal Bimbingan..

Posted: November 6, 2012 in Kuliah oh Kuliah
Tags: , , ,

Tersebutlah ada 4 mahasiswi yang pada hari Sabtu, tanggal 4 Nov 2012, dijadwalkan akan mendapat jatah bimbingan di kampus ITB. Namun Pak Dosen ternyata meeting. Katanya sih bakal selesai jam setengah 10 eh kok ya sampai jam 11 ga kelar2. Kita udah datang dari jam 9. Dari situasi yang kondisi udaranya masih sejuk.. sampai akhirnya mulai terasa panas. Mulai merasa mati gaya, maka diputuskanlah untuk menunggu notifikasi dari beliau saja.

Yasud, akhirnya yang satu pergi lunch bareng mantan temen SMA-nya, sementara yang 3 lagi pergi anjangsana ke FO yang sudah terkenal banyak syaitonnya. Walhasil, yang punya jadwal makan siang udah balik ke kampus, yang 3 lagi masih asyik masyuk ajya di FO, menunggu notifikasi. Engga sadar sama sekali kalo Pak Dosen udah kelar meeting tapi (sepertinya) lupa kasih pesan. Maka tersaliplah giliran kami oleh 2 mahasiswa lainnya.

Pas udah lengkap ngumpul lagi, kita ngobrol2 aj sembari isi waktu. “Iiih kamu belanja apa? Iiiih lucuk2 ya bajunya??” Pertamanya hebooh, terus mulai hening dan berasa kok lamaaa yaa…e terus mulai deh buka2 laptop…nemu fasilitas kamera yang kayaknya memaksa untuk dimanfaatkan. Terus kita saling lirak lirik…dan memutuskan “baiklah, kita isi waktu menunggu ini sambil poto2 ajjjaaaa. Kapan lagi ya book, 4 ce manis berkumpuul?”.

Sukseslah kita jeprat jepret disana. Berasa ruang tunggu kayak cuma punya kita berempat. Mulai dari gaya cutelah, gaya narsislah, gaya cueklah, gaya jeleklah, e buseeeeddd kayak masih abg ajjja. Padahal usia udah kisaran 25-30, status udah rentangan single-anak 2, tapi pada ga tau malu daaah.

Ternyata memang yah, kalo diisi sama kegiatan2 beginian, waktu itu tidak terassaaaah. Cekakak cekikik, rasanya bahagiaaaaa banget (*lupa sejenak ma riweuhnya tesis). Lumayan deh dapat 12 jepret, itu juga karena tiba2…..Pak Dosen nongol dan bilang,”Lagi ngapain? Ayo sekarang giliran kalian!”

Yah, moga2 nti wisudanya juga bareng kayak gini :).

Pemeran: Febrie Ekaninggarani, Tri Handayani, Titin Sumarni, Dwimara Tiffany.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s