Punyamu Punyaku Juga, Punyaku Ya Punyaku

Posted: November 4, 2012 in Rupa-Rupi

Ayo ngacung siapa yang suka pake barang milik suamiii?? Saiiiaaaaa…(*ngacung sendiri?).

Karena ukuran badan gw en suami hampir sama, jadilah barang2 suami sering menjadi korban dari kealpaan gw.

……………………………………………..

Hotel Sultan, bersiap dalam rangka olahraga pagi di Stadion Senayan.

Istri: aduh ayang..aku lupa nih bawa perlengkapan olahraga. Apa aku pakai baju cantik aj?

Suami: mana ada olahraga pake baju merepotkan begitu. Udah pake aj baju punyaku.

Istri: tapi..tapi sepatunya juga lupa bawa..

Suami: yayaya, pake aj sepatuku.

Hasil jadi: foto di bawah.

mulai dari kaos, celana, sepatu sampai kaus kaki punya suami

Rumah, jam setengah 5 pagi, lagi remfong pilih kostum buat fitness nanti siang.

Istri: iiih pake apa ya? Masa kaos warna coklat. Udah kulit item, pake coklat, ga iye banget. Ayang aku pinjam kaosnya yaa?

Suami: hmmm? Yaaa…hmmm… (*masih ngelindur di kasur).

Rumah, jam setengah 7 malam, habis pulang kantor. Lagi beberes pakaian bekas fitness di sebelah suami.

Suami: Ya ampuun. Itu kan kaos Iwan Fals keren yang aku beli kemareeeennn. Kok mesti ini yang dipake siii?

Istri: abis warnanya lucuk..merah…(*tanpa dosa)

……………………………………………………………….

Toilet kantor, jam 9 pagi, lagi ngaca. Pergi ke kantor pake baju muslim warna putih.

Istri: Astaghfirullah, bajuku ternyata tembus pandang toh. Iiiih, kok gada yang kasih tau sih. BT deh, mana pake “28” hitam lagi (*aseli, malu banget).

Langsung bbm suami.

Istri: Ayang jahaaat, ga care sama akuuuu. Bajuku nih tembus pandang, kok ga kasih tau siiiii. Maluuuu.

Suami: subuh itu masih gelap yang..aku ga bisa ngeliat jelas..

Istri: aku ga mau pake baju ini lagi, sebbbeeel.

…………….Kemudian pada suatu hari yang mewajibkan pake baju muslim padahal stok baju muslim cuma ada satu. Jam setengah 5 pagi, kamar.

Istri: aduh..pake apa nih. Ini kan tembus pandang. Duh, masa pake baju kantor? Gimana ya?

Toilet kantor, jam 9 pagi, bareng temen.

Temen: Mbak, kok kaos dalammu modelnya aneh sih?

Istri: loh, keliatan ya..? Iya nih, aku pakai kaos dalam suamiku.

Temen: gubrak!!

*ehm, yang modelnya begini ya sodara2..

Untungnya saya cuek :p.

Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s