Sekelumit Tentang Saya

Posted: March 22, 2011 in Rupa-Rupi
Tags:

Baiklah..setelah sekian lama akhirnya gw berniat untuk membuka sekelumit dari jati diri gw, ceileh! Mana tau ada penggemar yang dari dulu penasaran seperti apa sebenarnya Ning itu (masya Allah narsisnyaaaa), nah ini gw kasih sedikit clue. Ga usah banyak2 ya, 10 poin aj :). Yuk marii kita mulai !!!

1. Seorang Geologist : well sebenarnya gw ga yakin kalian pada tau apa itu Geologist :(. Orang banyak bilang geologist itu tukang batu, hih!, ga sama sekalii!! Kalo menurut gw, geologist itu adalah pencari minyak bumi. Gw bilang gitu karena gw kerja di oil company. Di perusahaan ini, yang namanya geologist ya kerjanya nyari minyak dan gas bumi. Jadi bensin yang kalian2 pada pake itu tuuh, itu geologist yang nemuin, kagak nongol dengan sendirinyaaa! Sebenarnya lagi, geologist bukan cita2 asli gw. Cita2 gw sebenarnya jadi akuntan, soal gw suka sama segala sesuatu yang berhubungan dengan uang. Tapi yah apa daya, karena bokap kerja di oil company, jadilah gw juga ikut keseret meret kesana :p.

2. Suka makan : gw banget dah kalo ini, huihihihi. Palagi yang namanya wisata kuliner, wiii suka banget. Pengen gw, tiap kali makan di luar itu mbok ya selalu di tempat yang berbeda gitu loh. Jadi referensi makanan gw jadi banyak. Pengennya…kenyataannya, gw pecinta bekal. Tiap hari ngantor gw makan bekal. Gw suka makan bekal karena berasa jadi kayak orang Jepang (apa hubungannya??). Jadi wisata kuliner hanya bisa gw jabanin tiap wiken. Lumayan juga..jadi lebih hemat 😀

3. Suka jalan2 : rasanya semua orang mesti suka jalan2 ya. Hehehe gw suka banget jalan2 dan sama kayak makanan, pengennya tiap jalan tujuannya harus beda. Suatu tempat kalo udah gw datangin 2x, rasanya kenikmatannya akan berkurang kecuali jika tempat itu udah lamaaaa banget ga gw kunjungin. Dan kebiasaan gw kalo jalan2 suka ngajak2 orang. Mobil suka gw penuhin dengan manusia biar rame. Makin rame, makin seruu!!

4. Ga up to date sama technology : oke gw emang agak kurang care sama yang satu ini. Di saat orang lain punya BB, gw masih setia dengan handphone Soner yang lama. Di saat gw baru beli BB, orang udah mulai ganti ke Iphone. Di saat gw baru nyaman dengan Avanza, orang2 udah beli Rush dan Innova. Apa itu Ipad? Apa itu Ipod? Pastiii gw yang paling tau belakangan. Bagi gw, barang itu harus memenuhi aspek kebutuhan dulu baru keinginan.

5. Benci banget sama acara gosip, sinetron dan film Indonesia : buset dah, bujubuneng! Gw benci banget ma tu makhluk 3 biji karena sama sekali ga mendidik! Lagi ini Indonesia gimana sih kok ga punya pikiran untuk menciptakan siaran yang bermutu, ampun daah, tobaat. Apalagi film Indonesia kayak Suster Ngesotlah, Hantu Goyang Karawanglah, dan segudang film ga jelas lainnya yang bertema horor tapi digabungkan dengan mesum. Gilaaaak!!! Dunia sudah rusaaaaak!!!!

6. Malas ke kondangan : oke2 gw tau harusnya ga boleh malas ke kondangan. Bukannya gw ga suka silaturahmi, oh tidaaak. Gw paling senang dengar berita orang menikah, orang hamil, dan orang melahirkan karena menurut gw itu adalah hal yang indah. Yang bikin gw agak2 malas itu loo..mesti dandan. Gubraaak, gw ga bisa dandaaan T-T, kayaknya dandan itu ada faktor bakatnya deh, ya ga? Temen gw kayaknya asal oles, cantik jadinya. Lah gw sebaik2nya ngoles, tetep aj kayak penyanyi dangdut. Warnanya mesti lari. Udah gitu baju. Duuh buat gw yang serba simpel gini, agak ribet gitu kalo pake kebaya. Pengen bukan kebaya? Gw yang oon nyarinya, ga tau mana baju yang pantas untuk kondangan, hhh…ya gitu deh (udah malas ngomong).

7. Palagi ya…*mulai kehabisan ide*. Tadi janjinya berapa ya? 10 yaa??…hmmm….

.

.

.

.

10. Moody kayaknya, eehehehe

Makasih ya buat yang udah baca postingan ga penting ini mpe akhir. Kebetulan ini ditulis buat ngisi waktu, nunggu suami pulang. Nah berhubung udah mau pulang, jadi yuk dada babbaaay… 😀 😀

Comments
  1. greenypink says:

    ditambahin ya jeng buat no yang kosong, hehe…
    8. febrie tuh orang yang penuh semangat… dalam hal apa? apapun, hehe…mau jalan makan kek, nyicipin makanan,resolusi, apalagi nih yang berhubungan sama keuangan, investasi n renov bo…
    hahaha… bener kan neng? 🙂
    nah lo, satu lagi.. coba cari ide lagi gih ^_^

    Like

  2. ainoy says:

    iiih sama banget, gw juga gak bisa dandan.. yaudahlah ya kalo kondangan cukup bedakan ama lipstikan :p

    Like

  3. FEBRIE says:

    Dari no 7 atuh ditambahinnya Yus, kan no 7 udah kosong :p.

    8. Takut darah, takut kecoak, takut laba2, takut liat orang kecelakaan, takut hantu.
    9. Kalo makan ayam suka yang bagian paha atas, kalau makan ikan ga mau dapat yang bagian kepala, ga suka daging sapi ataupun kambing, suka baca komik

    horeee..fulfilled!!! 😀 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s